Kamis, 03 September 2009

met ultah my sweetheart

sejurus aku mendongak, mentari tetap menguning..
kurasa dulu masih seperti itu...

setapak aku merajuk...renjana tak mengulang waktu...
aku terharu...

saat mata tertutup hati...terlihat gelap ingatkan marah...
saat hati terbujuk otak...terasa hampa dalam putus asa...

00.00 aku pingin mengucap...
00.01 aku kembali mengucap...
syukur aku panjatkan padamu...ya robbi..

aku bersyukur liatmu tersenyum...
aku bersyukur liatmu menangis...
begitulah hidup..adanya...

yach...aku bersyukur liatmu lagi..setelah setahun yang lalu kau tersenyum..

seiring waktu yang melambat pelan..kuhanya bisa berujar...
"met ultah my sweetheart"..
senyummu lambatkan waktuku tuk tersenyum...
bahagiamu...cepatkan waktu tuk melangkah setahun kedepan..
cintai aku dear...sayangi aku dear...bila nasib pertemukan kita pada tanggal yang sama ditahun depan...pastikan...kita tertawa...

"met ultah dear...ILU, IMU, INU...doaku iringi langkahmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar